Disdik Sumbang Dua Sepeda

Dapatkan Kupon di Gedung Biru dan Sekolah TK
 Sabtu, Tanggal 11-08-2018, jam 01:28:20
BM Wuling Motors Palangka Raya, Coco Sihombing (kedua dari kiri) menyerahkan tiga sepeda cantik kepada Wamen EO Kalteng Pos Ihab Ali, di Gedung Biru, Palangka Raya, baru-baru ini. (FOTO NOVIA DEWI HURAI/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Puluhan doorprize disiapkan untuk ajang Jalan Sehat Ceria Kalteng Pos 2018. Ribuan anak-anak TK/RA dan PAUD di Kota Palangka Raya, dipastikan mengikuti event yang dihelat di halaman Gedung Biru Kalteng Pos, Palangka Raya, Minggu (12/8) sekitar pukul 06.30 WIB.

Ketua Panitia Jalan Sehat Ceria Kalteng Pos, Heny Achmad Djayadi menjelaskan, kegiatan akan diikuti ribuan anak didampingi guru dan orang tua. Para peserta start dari Gedung Biru melintasi Jalan Tjilik Riwut, lalu belok ke Jalan Garuda Raya, dilanjutkan ke Jalan Tangkasiang, dan kembali ke Jalan Tjilik Riwut hingga finish di Gedung Biru. 

Event ini, ucap Heny, mendapat support dari Wuling Motors, TP PKK Kota Palangka Raya, Kentucky Fried Chicken (KFC) RTA Milono, Herocyn, dan lainnya. Yang terbaru, Disdik Kota Palangka Raya akan memberikan dua sepeda cantik.

“Kita mengharapkan, saat pelaksanaan event, cuaca benar-benar bersahabat. Sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman bagi anak-anak,” terang Heny yang kerap kali dikira berjenis kelamin wanita, padahal seorang pria tulen.

Bagi para peserta yang ingin mendapatkan kuponnya, tambah ketua panitia, bisa mendatangi Kantor Gedung Biru setiap hari pada saat jam kerja, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

“Kegiatan ini tinggal satu hari lagi. Jadi, buruan cari kuponnya, bagi yang belum mendapatkan,” ucap Heny didampingi Sekretaris, Agung Jaya Wijaya.

Selain di Gedung Biru, tandasnya, kupon bisa juga didapat di sekolah TK/RA dan PAUD masing-masing bagi yang telah dititipkan sebelumnya. 

Ketua Panitia Jalan Sehat Ceria Kalteng Pos 2018, Heny Achmad Djayadi menjelaskan, Jalan Sehat Ceria bertujuan memeriahkan Hari Anak Nasional dan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73. Dalam event ini, EO Kalteng Pos bekerja sama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kota dan Ikatan Guru Raudatul Anfal (IGRA) Kota.

Sementara itu, Wuling Motors Palangka Raya menyumbangkan tiga sepeda cantik dalam ajang ini. Perusahaan mobil China yang sedang meroket selling-nya di pasaran dunia, selalu memberikan support pada Event Organizer Kalteng Pos, setiap menggelar berbagai event pada 2018.

“Kita mengharapkan event Jalan Sehat Ceria Kalteng Pos 2018 berlangsung sukses dan ramai saat digelar di Gedung Biru,” kata Branch Manager (BM) Wuling Motors Palangka Raya, Coco Sihombing kepada Kalteng Pos, kemarin. (hen/ce/abe) 

Berita Terkait