Batara

Polsek Teweh Timur Laksanakan Bakti Sosial

 Sabtu, Tanggal 11-08-2018, jam 10:20:44
Kapolsek Teweh Timur, Ipda Anis (kanan) bersama personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Teweh Timur menyerahkan bantuan bagi warga kurang mampu, Kamis (9/8).(POLSEK FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Polsek Teweh Timur melaksanakan bakti sosial dengan sasaran masyarakat tidak mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako, Kamis (9/8).

Penerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Polsek Teweh Timur dan ibu-ibu Bhayangkari.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Teweh Timur, Ipda Anis bersama personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Teweh Timur yang dilaksanakan di Desa Benangin I, II dan V, Kecamatan Teweh Timur.

Kapolsek Teweh Timur, Ipda Anis mengatakan, dalam baksos mereka  mendatangi rumah warga yang kurang mampu, menyerahkan langsung bantuan.

"Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat," ucap Anis, Jumat (10/8).

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu,” tukasnya. (dad/iha/CTK)

Berita Terkait