Video News = Heboh Anak Kambing Mata Satu dan Bersuara Mirip Bayi

 Sabtu, Tanggal 18-08-2018, jam 09:23:58
Anak kambing bermata satu dan bersuara mirip bayi manusia

WARGA net, khususnya di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto dan video yang memperlihatkan anak kambing bermata satu.

Selain bermata satu, anak kambing ini memiliki suara yang mirip dengan tangisan bayi.

Mata kambing itu berada tepat di atas dahinya. Sementara mulut, dagu, dan hidungnya menyerupai manusia.

Kejadian ini membuat warga penasaran serta ingin melihat secara langsung anak kambing yang menyerupai manusia tersebut.

Banyak warga yang penasaran dan berdatangan ke rumah pemilik kambing, Khadir, warga Desa Timu, Kecamatan Bolo. Khaidir mengatakan, anak kambing itu lahir pada Rabu (15/8/2018) sekitar pukul 12.00 Wita. Hal yang mengejutkan adalah anak kambing itu memiliki suara mirip tangisan bayi manusia baru lahir.

“Saya baru tahu setelah pulang shalat dari Masjid,” ujar Khaidir, Kamis (16/8/2018), seperti dilansir kompas.com yang dikutip pojoksatu.id.

Bahkan, kejadian tersebut juga sempat membuat istri Khaidir, Mahani kaget.

“Awalnya istri saya kira ada bayi yang dibuang orang dekat rumah. Namun setelah diperiksa, ternyata suara anak kambing. Suaranya persis seperti anak bayi manusia,” ujar Khaidir.

Setelah melihat keanehan pada fisik kambingnya, Mahani awalnya tak berani menyentuh. Namun, tak lama kemudian, istri Khaidir berinisiatif mengambilnya dan memberikan susu pengganti menggunakan dot bayi agar bisa tumbuh sehat.

“Semoga saja bisa bertahan hidup,” ujar Khaidir berharap.

Khaidir menrceritakan, sebenarnya induk kambing melahirkan dua ekor. Namun, hanya satu ekor yang lahir normal, sementara lainnya memiliki keanehan tersebut.

“Selama ini kambing yang saya pelihara biasanya memiliki anak dengan sifat baik-baik saja, tapi sekarang saya tidak menyangka anak yang dilahirkan dari induk kambing tersebut memiliki keanehan pada mata dan hidungnya,” ujarnya.

Kejadian yang tidak masuk akal dan jarang terjadi ini menjadi viral dan beredar di media sosial. Setelah kabar itu beredar luas, warga hingga saat ini terus berdatangan ke rumah pemilik Khaidir.

Mereka tidak hanya sekadar melihat, namun beberapa di antaranya mengambil foto via ponsel untuk mengabadikan binatang unik tersebut. (hal/tipstren/pojoksatu)

Berikut video kambing mata satu dan bersuara seperti bayi:

 

Berita Terkait