Kisah Donwori

Jarang Digoyang Suami, Akhirnya Goyang Bareng Sopir

 Senin, Tanggal 17-09-2018, jam 01:10:23
Ilustrasi (Fajar Gilang/Radar Surabaya)

Selalu ditinggal Donwori ke luar kota, Sephia merasa kesepian. Ada saat-saat Sephia ingin bercengkrama dengan suaminya, namun Donwori tak ada di sisi.

Hingga akhirnya, wanita 28 tahun itu menemukan tempat berlabuh meski cintanya terlarang. Sopir ganteng yang pandai menggoyang.

ISMAUL CHOIRIYAH - Radar Surabaya

TIDAK ada kata tua dan muda untuk selingkuh. Seperti Sephia ini, usia juga belum sampai kepala tiga, ia nekat selingkuh.

Bukannya selingkuh dengan teman, ia nekat selingkuh dengan sopir sendiri.

"Ngragas awake iku, kok tetap kurang ajar udah punya suami gini, selingkuh juga gak kira-kira," keluh Donwori (36), saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Memang, Donwori mengakui bahwa sopirnya memiliki wajah rupawan. Apalagi didukung dengan tubuh atletis bak olahragawan. Tanpa diperlihatkan pun, Donwori juga kerap mendapati otot-ototnya yang nampak menawan.

"Wong dia iku ya akrab kok sama aku, dulu aku tertarik nerima dia ya karena fisiknya yang lumayan. Ternyata aku ditusuk juga dari belakang," cerita pria Kebonrojo ini geram.

Awalnya, Donwori sama sekali tak mengetahui hubungan gelap istrinya. Ia tak mencium gelagat mencurigakan sang istri.

Bahkan ia melihat Sephia adalah sesosok perempuan diam dan lurus-lurus saja. Hingga perselingkuhan itu diungkap oleh satpam rumahnya.

Satpamnya, lanjut Donwori, kerap mendapati Sephia bercanda dengan si sopir. Meskipun memang tugasnya mengantar sang istri ke manapun, ia melihat ada aura berbeda pada keduanya. Hingga kemudian, ia mendapati si sopir yang keluar dari kamar sang istri.

"Dia bilang takut ada apa-apa, makanya langsung dilaporin ke saya. Wah ya langsung saya cross check," imbuh pengusaha batu bara ini.

Hasil dari mencecar sang istri, Donwori menemukan jawaban pahit bahwa istrinya tak kuat pada Donwori yang terlalu sibuk pada bisnisnya.

Ia mengaku kesepian dan jarang tersentuh. Akhirnya sopir yang selalu mengantarkan pergi tampak menggoda di matanya.

"Wah tak ceraikan seketika itu juga. Aku gak yakin dia(Sephia) gak diapa-apain sama tuh sopir. Gak mau aku kalau punya istri buat gantian," imbuhnya.

Sementara ia mengurus berkas perceraiannya, Sephia hanya diam dan pasrah. Dan selingkuhannya yang bertubuh hot itu, malah kabur entah ke mana, tak pamit juga tak meminta maaf. (jpnn/no/sb/is/jek/JPR)

Berita Terkait