Perawatan Sejak Usia Muda Sebagai Investasi

 Kamis, Tanggal 20-09-2018, jam 06:23:16
Amanda Rawles

PERLINDUNGAN kulit untuk menghindari paparan sinar UV dan polusi, memang wajib digunakan.

Salah satunya dengan melakukan perawatan kulit sejak usia muda sebagai investasi di masa tua. Seperti yang dilakukan aktris muda, Amanda Rawles.

Tuntutan sebagai public figure yang memiliki segudang kegiatan di luar ruangan seperti syuting film dan iklan, membuat Amanda sadar betul akan paparan polusi. Sehingga untuk menjaga kulitnya tetap cerah, bintang film 'Dear Nathan' ini pun berusaha melindungi kulit dengan perawatan harian.

Apalagi kulit wajah selalu menjadi sorotan masyrakat ketika tampil. "Pastinya sih tiap hari kerja pasti ada yang outdoor. Jadi buat aku perawatan kulit itu wajib, biar engga mengganggu aktivitas juga ya. Yang wajib aku lakukan sih cuci muka dua kali sehari," ujar Amanda saat acara 'A Journey With Wardah' di Bandung, baru-baru ini.

Perempuan yang baru saja didaulat menjadi brand ambassador Wardah termuda ini, wajib menggunakan perlindungan kulit dasar, seperti pengunaan moisturizer dan serum.

Tak hanya itu, sebagai remaja yang aktif, Amanda juga menggunakan DD Cream sebagai perlindungan kulit. Terutama yang mengandung vitamin C.

"Kalau dari rangkaian wardah C-defense, aku paling suka pakai DD Cream, soalnya ada SPF 30. Teksturnya ringan dan menutuli jerawat aku," terangnya.

Seperti diketahui, Wardah pun mengeluarkan rangkaian produk terbarunya C-Defense dengan kandungan vitamin C. Rangkaian produk C-Defense terdiri dari Energizing Cream Wash, C-Defense serum, dan DD Cream. (ana/jpc/ce/ind)

Berita Terkait