Punya Tujuan Menikah, Tapi Gak Sekarang

 Kamis, Tanggal 20-09-2018, jam 10:24:51
Fatin Shidqia

Penyanyi Fatin Shidqia Lubis tak menampik saat ini tengah dekat dengan pria. Bahkan, baru-baru ini Fatin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pria tersebut.

Diakui Fatin pria yang diketahui bernama Septrian ini sosok yang mendukungnya.“Itu orang favorit aku, baru sih, baru. Dari awal kenal, dia tahu aku nyanyi, suport banget,” ujar Fatin.

Pelantun lagu Dia Dia Dia ini mengaku jika hubungan yang dijalaninya serius. “Setiap orang pengin yang terbaik. Aku juga udah 22 tahun, gak pengin hanya menye-menye gitulah. Kami serius,” paparnya.

Lantas, apakah keduanya bakal segera menikah? Terkait ini, Fatin mengaku keduanya punya rencana namun tidak dalam waktu dekat.

“Menikah? Kenapa ditunda kalo merasa sudah cukup,” katanya.

“Tapi aku merasa, aku sama dia, lagi banyak prioritas-prioritas lain, lagi bener-bener ada goals masing-masing. Jalanin aja, seklise-klisenya jalanin aja, yang penting kita punya tujuannya tapi gak sekarang,” imbuhnya.(pojoksatu/jpnn)

Berita Terkait