Cobalah Jelajahi 11 Lekuk Tubuh Perempuan Saat Foreplay

 Sabtu, Tanggal 06-10-2018, jam 10:15:58
ilustrasi. Cobalah jelajahi 11 lekuk tubuh perempuan saat foreplay. (Istimewa)

PEREMPUAN paling suka tahap pemanasan atau foreplay sebelum bercinta. Mereka lebih senang ketika pasangan melakukan stimulasi lebih lama di berbagai titik sensitif. Maka, pesan bagi kaum adam, jangan terburu-buru ke 'acara puncak' untuk melakukan penetrasi.

Menjelajahi berbagai lekuk tubuh perempuan tentu tak akan ada habisnya. Perempuan memiliki sudut-sudut area sensitif yang bisa menggoda hasrat kaum adam. Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (3/10), ada 11 titik area yang tak boleh dilupakan saat foreplay versi Seksolog asal California, Lori Buckley.

Daun Telinga

Area telinga sangat sensitif bagi banyak orang. Menggigit daun telinga, menjilat di belakang daun telinga, dan meniup dengan lembut di telinga seseorang, bisa membuat perempuan berdesir.

Kulit Kepala

Kulit kepala memiliki banyak ujung saraf. Cobalah pijat area kulit kepala dengan lembut dan usap tengkuk mereka.

Bagian Belakang Leher dan Bahu

Berlanjut dari kulit kepala ke tengkuk leher membawa lalu ke area belakang leher dan bahu. Akan memberi rasa menggelitik dan ekstra sensitif ditambah gigitan.

Tangan

Tangan juga merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk difokuskan selama pemanasan. Tangan memiliki jumlah ujung saraf yang sama dengan alat vital. Tutup mata pasangan dan ambil tangannya perlahan ke area sensitif lainnya.

Tulang Kemaluan

Mulailah memijat untul membangkitkan dan merangsang area sekitar tubuh pasangan sebelum langsung menuju ke area genital. Memijat tulang kemaluan dapat membuka banyak potensi erotis.

Area Bibir

Area bibir dengan saraf tepi mulut, memiliki potensi yang paling bisa terangsang saat berciuman. Area ini sangat sensitif terhadap sentuhan, tetapi sering terlewatkan karena kebanyakan orang fokus pada bagian bibir bagian bawah yang tebal.

Puting

Area paling sensitif adalah puting payudara. Puting perempuan adalah zona sensitif seksual.

Bokong
Bokong adalah area sensitif yang bisa terangsang saat diremas. Jangan lupakan area ini.

Klitoris
Tentu area ini adalah puncaknya. Zona klitoris paling sensual apalagi jika disentuh oleh Mr P. Hal itu menyebabkan otot dasar panggul berkontraksi.

Punggung
Area punggung penuh dengan saraf dan menjadi potensi gairah. Cobalah berikan pijatan pada pasangan. Mulai dari tulang belikat, dan gerakkan tangan dengan gerakan menguleni. Di bagian bawah punggung, alihkan ke sentuhan yang lebih lembut, dan gerakkan jari dengan ringan.

Paha Bagian Dalam

Jejak di paha adalah satu saraf paling eksplosif dalam tubuh terletak di bagian atas paha bagian dalam. Ini disebut saraf ilioinguinal, dan sangat sensitif terhadap sentuhan. Lakukanlah dengan menjilatnya.(ika/JPC)

Berita Terkait