Ladies, Tampil Seksi dengan Bibir Tebalmu Lewat 2 Langkah Tepat

 Sabtu, Tanggal 06-10-2018, jam 12:01:34
Ilustrasi. Bibir tebal bisa terlihat lebih seksi dengan dua langkah. (WebMD)

JawaPos.com - Bibir tebal yang dimiliki perempuan biasanya identik dengan seksi. Namun, meski seksi, jika salah mengenakan lipstik maka bibir akan terlihat aneh. Sehingga gagal menunjukkan sisi keseksiannya.

Ditemui saat konferensi pers Lazada Super Beauty Day beberapa waktu lalu, Make-up Artist (MUA) Arnold Pujopamungkas mengungkapkan rahasia agar bibir tebal terlihat sempurna. Baginya ada dua langkah yang perlu diperhatikan bagi di bibir tebal. Apa saja?

1. Pemilihan Warna Lipstik

Ternyata, untuk membuat bibir tebal tampil maksimal pemilihan warna lisptik perlu diperhatikan. Menurut Arnold, untuk perempuan dengan kulit gelap sebaiknya hindari warna terang seperti pink dan merah.

"Pakailah warna-warna nude atau orange yang lebih masuk. Jadi tergantung warna kulit juga," ujar Arnold. Selain itu, ada baiknya memilih lipstik bertekstur glossy. Kalau mengikuti tren, warna oranye memang sedang digandrungi.

2. Bingkai Garis Bibir

Setelah menentukan warna yang ingin digunakan, jangan lupa untuk membingkai bibir. Terlebih jika menggunakan lipstik glossy.

"Glossy lebih keren tp memang harus pakai garis bibir yaa," ujarnya.

Kenapa perlu dibingkai? karena bibir tebal terkadang garisnya tidak jelas atau tak berbentuk sempurna. Sehingga, garis bibir bisa membuat penggunaan lipstik lebih rapih.(ana/JPC)

Berita Terkait