PEMKAB SERUYAN

Bupati Minta Pengusaha Tingkatkan Kontribusi Bangun Seruyan

 Senin, Tanggal 08-10-2018, jam 08:29:38
Bupati Seruyan, Yulhaidir

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar para pengusaha yang melakukan investasi di daerah bisa memberikan kontribusi. Selain investasi yang diberikan dapat membuat menaikan taraf kesejahteraan masyarakat, juga berpengaruh terhadap bidang pendidikan.

"Kami ingin para pengusaha yang ada bisa memberikan kontribusi bagi Seruyan. Jangan hanya melakukan investasi atau mencari pekerjaanya saja tetapi pengembangan daerah dilupakan," kata bupati.

Bupati ingin seluruh pengusaha bisa ikut membantu dan mendukung visi misi bupati dan wakil bupati lima tahun ke depan. Apalagi yang dilakukan demi memberikan pembangunan dan kemajuan bagi masyarakat.

"Tidak hanya pengusaha saja,tetapi juga dukungan masyarakat sangat diharapkan agar apa yang menjafi visi misi tercapai," ujarnya.

Yulhaidir menambahkan, nantinya para pengusaha juga akan diajak untuk meningkatkan sarana dan prasarana khususnya dunia pendidikan. Baik membangun sekolah atau meningkatkan kualitas universitas yang ada di Kuala Pembuang. Selain itu juga membangun fasilitas maupun kualitasnya agar lebih maksimal lagi.

"Kami harapkan apa yang menjadi keinginan warga bisa segera terwujud," pungkasnya. (son/ang/ctk/nto)

Berita Terkait