Pemkab Berharap Warga Sukamara Punya Jaminan Hari Tua

 Jum`at, Tanggal 12-10-2018, jam 06:38:31
Bupati Sukamara, H Windu Subagio saat menerima plakat penghargaan, Kamis (11/10) usai sosialisasi pendaftaran PPNPN di aula kantor bupati, Kamis (11/10).

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendaftaran program BPJS ketenagakerjaan untuk pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN).

Hal itu dalam rangka implementasi Peraturan Bupati (Perbup) Sukamara nomor 21 Tahun 2018 yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Sukamara.

“Saya berharap seluruh warga Kabupaten Sukamara dapat mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan. Karena ini merupakan instrumen jaminan sosial yang berguna bagi masyarakat. Terutama untuk jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua pensiun dan kematian,” kata Bupati Sukamara, H Windu Subagio usai kegiatan itu, Kamis (11/10).

Windu menambahkan, khusus kepada BPJS ketenagakerjaan cabang Pangkalan Bun agar memfasilitas kepesertaan tersebut dapat secara bertahap mencakup semua lapisan masyarakat pekerja yang berada di wilayah Kabupaten Sukamara. Sehingga kehadiran BPJS ketenagakerjaan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukamara.

“Secara khusus saya meminta kepada jajaran Pemkab Sukamara agar terus meningkatkan kemampuan dan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat untuk menunjang masyarakat yang lebih sejahtera,” tandasnya. (rid/bad/ctk/nto)

Berita Terkait