Pemkab Murung Raya

Bupati berkomitmen Dorong Perkembangan Dunia Olahraga

  Tanggal 19-10-2018, jam 09:54:10
Perdie M Yoseh

PURUK CAHU - Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie M Yoseph MA berkomitmen mendorong perkembangan dunia olahraga di bumi Tana Malai Tolung Lingu. Diantaranya dengan membangun berbagai fasilitas olahraga yang memadai.

“Pemerintah akan membangun sarana dan prasarana atlet di Puruk Cahu. Salah satunya adalah wisma atlet. Rencananya dibangun di sekitar Stadion Willy M Yoseph yang bersinergi dengan fasilitas olahraga lainnya,” kata bupati, belum lama ini.

Menurutnya, wisma atlet dinilai merupakan bagian penting dalam melakukan pembinaan olahraga secara serius. Sebab itu keberadaan wisma atlet ini dinilai penting dan strategis guna menunjang pembinaan atlet.

Keberadaan wisma atlet akan mempermudah pembinaan, baik pemantapan atlet dan training center (TC). Sehingga seluruh atlet bisa dikumpulkan dalam satu tempat dan dapat dilakukan pemusatan pendidikan dan latihan secara terpusat.

Termasuk juga jika nantinya saat Mura menjadi tuan rumah even olahraga setingkat provinsi, regional bahnkan nasional. Maka sudah ada sarana akomodasi yang memadai. (her/ang/iha/CTK)

Berita Terkait