Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Surprise! Pulang Merantau, Istri Jablay Diboyong Brondong

Minggu, 08-04-2018 Surprise! Pulang Merantau, Istri Jablay Diboyong Brondong
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BANYAK orang merantau untuk memperjuangkan masa depan istri dan anak. Namun yang sering terjadi, pasangan yang ditinggal bukannya malah menjaga diri, tapi  tergoda dengan yang lain. banyak saja alasannya, karena kesepian, atau bisa saja karena bosan, seperti yang terjadi pada Sephia, 43 ini. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Malang nian nasib Donwori,49. Sudah susah-susa

Read More


Sssttt…Baru Buka, Ternyata Ada Layanan Prostitusi Terselebung di Karaoke

Minggu, 08-04-2018 Sssttt…Baru Buka, Ternyata Ada Layanan Prostitusi Terselebung di Karaoke
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BUKAN rahasia lagi spa, salon, massage, dan karaoke kerap menjadi tempat paling aman untuk kamuflase praktik prostitusi. Buktinya, Satuan Reskrim Unit V Judi dan Asusila (Jusil) Polresta Denpasar, kemarin dini hari menggerebek Karaoke 888 di Jalan Raya Kuta. Hasilnya, enam orang wanita pemandu lagu tertangkap basah sedang menjajakan lendir. Mereka berikut si pria hidung belang langsung diamankan ke Polresta Denpasar

Read More


SADIS...! Tewas Mengenaskan, Tubuh dan Kepala Luka Robek

Sabtu, 07-04-2018 SADIS...! Tewas Mengenaskan, Tubuh dan Kepala Luka Robek
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK - Tragedi pembunuhan terjadi di Desa Batu Tunggal Kecamatan Bulik Timur Kabupaten Lamandau, Jumat (6/4) sekitar pukul 19.00 WIB yang mengakibatkan korban Ujang Sariman (24) meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan Redianto warga Karang Besi Kecamatan Belantikan Raya yang ditetapkan sebagai tersangka  alami luka robek di kepala dan lebam di bagian mata.

"Benar adanya kejadian tersebut dan anggota sudah me

Read More


JAMBRET APES ! Gak Hapal Jalan, Dikejar Masuk Parit

Sabtu, 07-04-2018 JAMBRET APES ! Gak Hapal Jalan, Dikejar Masuk Parit
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pengendara sepeda motor meski berhati-hati. Pasalnya, aksi kriminalitas di jalan raya kerap terjadi. Seperti yang dialami Rianti. Warga Jalan Rajawali ini dijambret di Jalan Rajawali VI, Bukit Tunggal, Palangka Raya, Jumat malam (6/4) sekitar pukul 19.30 WIB. Pelakunya KUR (27). Pelaku akhirnya bisa dibekuk setelah terjatuh dari atas sepeda motor yang dikendarainya setelah kejar-kejaran dengan korban.

Di hada

Read More


Dua Pengedar Sabu Lintas Provinsi Dibekuk di Barak

Sabtu, 07-04-2018 Dua Pengedar Sabu Lintas Provinsi Dibekuk di Barak
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

TAMIANG LAYANG - Pemuda berinisial MH (25) dan EJ (19) harus berurusan dengan polisi lantaran diduga sebagai pengedar sabu lintas provinsi, Jumat (6/4), sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya diamankan di sebuah barak Jalan Nansarunai Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Bartim dengan kepemilikan narkotika golongan I sebanyak tiga paket.

Belum diketahui jelas kronologi penangkapan. Tetapi polisi membenarkan akan kedua

Read More


OALAHHH…! Remaja Mesum di Museum

Kamis, 05-04-2018 OALAHHH…! Remaja Mesum di Museum
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUSEUM Dokter Soetomo di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret masih saja jadi tempat mesum pasangan remaja. Yang terbaru, perbuatan mesum dua pasangan remaja di Pendapa Museum Dokter Soetomo viral di media sosial (medsos) sejak kemarin. Diduga, aksi mesum pasangan remaja yang masih berstatus pelajar itu dilakukan kemarin siang. 

Sesuai foto yang diunggah di medsos, dua pasangan remaja terlihat asyik berpelukan dengan si pere

Read More