Berita LINTAS-KALTENG

Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Wakil Bupati Tutup Kegiatan Festival Babukung

Sabtu, 21-07-2018  Wakil Bupati Tutup Kegiatan Festival Babukung
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK – Kegiatan Festival Babukung yang digelar sejak 17-19 Juli resmi ditutup. Kegiatan kesenian budaya itu ditutup oleh Wakil Bupati Lamandau H Sugiyarto. Pemerintah berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi untuk seniman dan masyarakat agar tidak lupa dengan budaya.

Wakil Bupati Lamandau, Sugiyarto, mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Festival Babukung.

Read More


Pemerintah Desa Liang Naga Dapat Bantuan Alsintan

Sabtu, 21-07-2018 Pemerintah Desa Liang Naga Dapat Bantuan Alsintan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH - Pemerintah Desa Liang Naga, Kecamatan Teweh Baru, Batara menerima bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) dari Dinas Pertanian setempat, kemarin (20/7). Bantuan tersebut memang belum memenuhi kebutuhan sesuai dengan luasan yang ada pada kelompok tani, tetapi sudah dapat membantu meringankan pekerjaan para petani dalam melaksanakan penggarapan lahan cetak sawah.

Pj Kades Liang Naga, Zulkaed

Read More


Bakal Meriah ! Hotel Neo Dukung Turnamen Mancing

Sabtu, 21-07-2018 Bakal Meriah ! Hotel Neo Dukung Turnamen Mancing
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Koran Oloh Itah Kalteng Pos, menyelenggarakan turnamen mancing. Kegiatan tersebut mendapat dukungan berbagai pihak, termasuk Hotel Neo Palma. Yang pasti, turnamen mancing bakal meriah.

Bahkan, jajaran manajemen Hotel Neo Palma dipimpin General Manager Danny S, berkunjung langsung ke Gedung Biru Kalteng Pos, Jumat (20/7). Selain bersilaturahmi, mereka juga bakal ikut serta meramaikan turnamen m

Read More


Sulit Cari Sumber Air, Dandim dan Kapolres Padamkan Lahan Terbakar dengan Cara Manual

Sabtu, 21-07-2018 Sulit Cari Sumber Air, Dandim dan Kapolres Padamkan Lahan Terbakar dengan Cara Manual
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Kurang lebih 4 jam, api membakar lahan di Jalan Banteng, malam ini. Tim dari TNI, Polri dan pemadam memadamkan api dengan cara manual. Yakni dengan ranting pohon. Hal itu dilakukan lantaran lokasi kebakaran jauh dari sumber air.

Beberapa pemadam tak bisa masuk. Begitu juga mobil pemadam. Dua sosok pimpinan yakni Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar dan Dandim 1016/ Palangka Raya Letkol Czi Chandra Ad

Read More


Satu Helikopter Water Bombing Bisa Disiagakan di Sampit

Sabtu, 21-07-2018 Satu Helikopter Water Bombing Bisa Disiagakan di Sampit
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi salah satu bencana yang perlu ditangani bersama, mengingat hotspot cukup meningkat signifikan hingga dilakukan apel siaga Karhutla di Posko Terpadu di kawasan Museum Kayu, Jumat pagi (20/7).

BAHTIAR, Sampit

APEL Siaga Karhutla dipimpin langsung oleh Dandim 1015 Sampit Letkol

Read More


Dua Parpol Protes, Bacaleg Ditolak

Jum`at, 20-07-2018 Dua Parpol Protes, Bacaleg Ditolak
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KAPUAS - Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Tahun 2019 dari partai politik (Parpol) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, ternyata masih menuai protes. Sebab, ada dua parpol ajukan keberatan karena Bacaleg yang diajukam dinyatakan di tolak.

"Kami melaporkan KPU Kapuas kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kapuas, karena keberatan atas penolakan Bacaleg dari Partai

Read More