Berita METROPOLIS

Berita terkini Kalteng Pos Online 27 May 18


Dewan Kecewa Pada Sikap Satpol PP

, 25-05-2018 Dewan Kecewa Pada Sikap Satpol PP
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA - Penertiban Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) di Jalan George Obos, yang dilakukan anggota Satpol PP dinilai arogan. Anggota DPRD Kota Palangka Raya Kecewa terhadap sikap anggota Satpol PP, karena dalam penertiban tersebut, telah mengacak-acak dagangan milik PKL.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor mengatakan, saat ini adalah bulan suci Ramadan dan tempat yang ditertiban sebenarn

Read More


Ketua RT/RW Harus Lebih Proaktif untuk Awasi Wilayahnya

, 25-05-2018 Ketua RT/RW Harus Lebih Proaktif untuk Awasi Wilayahnya
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA - Ketua RT/RW harus lebih proaktif untuk mengawasi wilayahnya. Hal itu untuk mengatisipasi beberapa kejadian teror bom di Surabaya beberapa waktu lalu. Meski kejadian tersebut tidak terjadi di Palangka Raya, namun sudah seharusnya RT RW bersama warganya untuk saling menjaga lingkungan masing-masing.

 “Ini bertujuan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah te

Read More


Kapolres Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Kamis, 24-05-2018  Kapolres Himbau Masyarakat Jaga Keamanan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA - Dalam akun di media sosialnya, AKBP Timbul R Siregar menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk saling menjaga dan ketenangan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Read More


Juknis PPDB Sudah Diedarkan ke Sekolah

Kamis, 24-05-2018 Juknis PPDB Sudah Diedarkan ke Sekolah
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA - Dinas Pendidikan (Disdik) Palangka Raya telah menetapkan petunjuk teknis (Juknis), terhadap penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2018/2019. Sekolah yang ada di bawah kewenangan disdik pun harus menjadikannya sebagai acuan dalam PPDB.

“Untuk juknis penerimaan siswa baru sudah kami buat dan diedarakan ke seluruh sekolah yang ada di kota ini,” ujar Kepala Disdik Palangk

Read More


Dewan Apresiasi Langkah Siaga Polisi

Kamis, 24-05-2018 Dewan Apresiasi Langkah Siaga Polisi
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Aksi teror di Indonesia membuat seluruh aparat kepolisian siaga. Tempat-tempat ibadah dijaga polisi dengan ketat. Begitu pula di Palangka Raya, beberapa polisi menjaga tempat ibadah, apalagi saat ini memasuki bulan suci Ramadan. Anggota DPRD Kota Palangka Raya mengapresiasi langkah siaga tersebut. Dengan begitu masyarakat tidak perlu terlalu cemas.

“Demi memberikan rasa aman bagi

Read More


Dua Orang Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota

Kamis, 24-05-2018 Dua Orang Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA - Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua anggota DPRD Kota Palangka Raya berlangsung Rabu kemarin (23/5). Dua anggota DPRD tersebut mengundurkan diri, karena melaju ke pertarungan pemilihan kepala daerah pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dua orang yang dilantik menjadi anggota DPRD adalah Surileli N Ladung dan Frans Liwan Ibat. Surileli N Ladung berasal dari Partai Golkar, menggantikan posisi H

Read More