Berita OLAHRAGA

Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


MANTAP...! Timnas U-16 Tak Pernah Kalah

Jum`at, 14-09-2018 MANTAP...! Timnas U-16 Tak Pernah Kalah
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia mendapat modal penting guna menghadapi Iran pada laga pertama Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung di Malaysia. Sutan Zico cs melawan Iran pada Jumat (21/9) mendatang. Pada laga uji coba terakhir, Indonesia mampu menahan imbang Oman dengan skor 3-3, Rabu (12/9).

Pahlawan Timnas U-16 dalam laga tersebut adalah Amiruddin Bagus Kahfi. Dia berhasil mencetak tiga gol. Hal itu makin menegaskan bah

Read More


Soal Bonus yang Belum Dibayar , Ini Jawaban CEO dan Manajer Tim Kalteng Putra

Kamis, 13-09-2018 Soal Bonus yang Belum Dibayar , Ini Jawaban CEO dan Manajer Tim Kalteng Putra
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Capaian Kalteng Putra dalam mengarungi Liga 2  musim 2018 bisa dibilang positif. Publik Kalteng pun boleh berbangga, karena saat ini, Laskar Isen Mulang berada di peringkat dua klasemen sementara Grup Timur dengan 29 poin. Posisi ini membuka peluang untuk naik kasta tertinggi, yaitu ke Liga 1.

Namun buah hasil di lapangan itu berbanding terbalik dengan apa yang diterima pemain. Keterlambatan pem

Read More


KALTENG PUTRA OPTIMISTIS 4 BESAR

Kamis, 13-09-2018 KALTENG PUTRA OPTIMISTIS 4 BESAR
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Setelah menjalani laga kandang, tim kebanggaan warga Bumi Tambun Bungai, Kalteng Putra, akan melakoni laga away melawan PSBS Biak 15 September mendatang. Bahkan, sejak Rabu sore (12/9) tim yang diarsiteki Kas Hartadi sudah berangkat menuju perjalanan panjang Palangka Raya-Surabaya- Makasar dan Papua.

“Kami  hanya membawa 14 pemain,” kata Kas Hartadi, sebelum keberangkatan.

“Ka

Read More


Empat Ganda Putra ke Babak 16 Besar

Kamis, 13-09-2018 Empat Ganda Putra ke Babak 16 Besar
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

TOKYO – Indonesia meloloskan empat ganda putra ke babak kedua atau babak 16 besar Japan Open 2018. Yang terakhir lolos adalah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya.  Ganda putra peringkat satu dunia itu rupanya masih terlalu tangguh buat duo raksasa Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di babak pertama Japan Open 2018.

Dalam pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (12/9) sore WIB, Marcus / Kevin mena

Read More


LAYAK JADI BINTANG

Kamis, 13-09-2018 LAYAK JADI BINTANG
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

GELANDANG Real Madrid Marco Asensio menjadi bintang lapangan laga Spanyol vs Kroasia di Estadio Martinez Valero, Elche, Rabu (12/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak satu gol, menjadi penyebab gol bunuh diri kiper Kroasia Lovre Kalinic dan memberikan t

Read More


Pebulu Tangkis Cantik Ini Idolakan Taifuk Hidayat

Kamis, 13-09-2018 Pebulu Tangkis Cantik Ini Idolakan Taifuk Hidayat
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

LEGENDA bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, tak hanya menjadi idola atlet-atlet tanah air. Kehebatannya ternyata membuat atlet dari negara lain juga mengidolainya. Tak hanya pebulu tangkis putra, putri pun terang-terangan menjadikan Taufik sebagai idola. Salah satunya adalah pebulu tangkis cantik asal Jepang, Aya Ohori.

Di balik kecantikan dan prestasi yang membuatnya menjadi perhatian, Ohori rupanya begitu me

Read More


Rubrik Khusus