Berita UTAMA

Berita terkini Kalteng Pos Online 27 May 18


PNS Jangan Serampangan Main Medsos, Perhatikan 8 Poin Ini

Kamis, 24-05-2018 PNS Jangan Serampangan Main Medsos, Perhatikan 8 Poin Ini
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MENTERI Pendayagunaan dan Aparatur Sipil Negara (MenPAN-RB) Asman Abnur menerbitkan surat edaran tentang penyebarluasan informasi melalui media sosial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Seruan itu tertuang dalam Surat Edaran Nomor. 137/2018 tentang Penyebarluasan Informasi Melalui Media Sosial Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Read More


Sakit Kambuh, Herman Ditemukan Meninggal

Rabu, 23-05-2018 Sakit Kambuh, Herman Ditemukan Meninggal
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK - Warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Lamandau Kabupaten Lamandau, Selasa (22/5) dihebohkan dengan penemuan mayat salah satu warga desa tersebut. Mayat Herman (44) ditemukan dua orang warga yang hendak ke ladang dan dalam kondisi mengapung di Sungai Nahaya.

Kapolres Lamandau AKBP Andika K Wiratama melalui Kabag Ops AKP Andreas Alex membenarkan penemuan mayat tersebut dan sudah dibawa pihak kel

Read More


Ini Kabar Gembira yang Ditunggu PNS soal Pembayaran THR

Rabu, 23-05-2018 Ini Kabar Gembira yang Ditunggu PNS soal Pembayaran THR
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

JAKARTA- Sepekan lagi PNS dan pensiunan akan menerima THR (tunjangan hari raya) atau dikenal dengan sebutan gaji ke-14. Kepastian ini menyusul pembahasan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang THR yang sudah melewati tahap harmonisasi.

"Sudah selesai harmonisasinya, tinggal tunggu diteken presiden. Saat ini RPP sudah di

Read More


Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap

Selasa, 22-05-2018 Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KASONGAN – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Katingan. Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun KH 4952 TQ bernama Bijo (58) tewas, setelah ditabrak mobil jenis Pikap Carry KH 8414 NP yang dikemudikan oleh Badawi (36). Peristiwa kecelakaan lalu lintas kali ini terjadi di ruas jalan lintas Desa Dahian Tunggal Kecamatan Pulau Malan, Senin (21/5) sekitar pukul 16.00 wib.


Read More

OMG...! Mahasiswi Diduga Bunuh Janin Hasil Hubungan Gelap, Dikubur di Belakang Rumah

Selasa, 22-05-2018 OMG...! Mahasiswi Diduga Bunuh Janin Hasil Hubungan Gelap, Dikubur di Belakang Rumah
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Warga Jalan Mendawai III geger. Salah satu warganya terlibat kasus hukum. Wanita berinisiak SR diduga dengan sengaja menggugurkan janinnya.  Janin hasil hubungan gelap dengan PD itu diduga dikubur di belakang rumah, dekat dengan septictank.

Untuk saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari janin yang dibuang. SR yang masih berstatus mahasiswi diduga menenggak obat penggugur k

Read More


SERIUS...! Anggota Gegana Mempraktikan Cara Membongkar dan Memasang Senjata Baru

Selasa, 22-05-2018 SERIUS...! Anggota Gegana Mempraktikan Cara Membongkar dan Memasang Senjata Baru
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Seluruh perwira mulai dari pangkat komisaris besar (kombes) hingga bintara di jajaran Polda Kalteng, berkumpul di Lapangan Tembak Polda Kalteng, Senin (21/5). Mereka terlihat serius memperhatikan anggota Gegana Satbrimob Polda Kalteng mempraktikkan cara membongkar dan memasang senjata baru jenis pistol HS (Hrvatski Samokres).

Ratusan unit pistol andalan Gegana Satbrimob Polda Kalteng ini, renc

Read More