Berita UTAMA

Berita terkini Kalteng Pos Online 27 May 18


Dihantam Truk CPO, Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan

Kamis, 15-02-2018 Dihantam Truk CPO, Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka
PANGKALAN BUN - Nasib malang menimpa keluarga SA. Dia dan anaknya R yang baru berusia 5 tahun, tewas secara mengenaskan. Sementara istrinya, PA, mengalami luka parah.
Kemalanganitu terjadi akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi ruas trans Kalimantan Km 44, Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (15/2) siang.
SA dan R tewas seketika, saat sepeda motor Honda Verza yang mereka b

Read More

Lima Pjs Bupati Dilantik, Ini yang Diharapkan Gubernur

Kamis, 15-02-2018 Lima Pjs Bupati Dilantik, Ini yang Diharapkan Gubernur
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melantik lima penjabat sementara (Pjs) bupati; Seruyan, Katingan, Pulang Pisau, Kapuas dan Barito Utara. Lima pejabat eselon II Kalteng yang dipercaya gubernur tersebut adalah Leonard S Ampung, Suhaemi, Sapto Nugroho, M Hatta dan Ermal Subhan.Saat pengukuhan Pjs bupati di Istana Isen Mulang, tadi malam, guber

Read More


PILKADA OKE, KALTENG DAMAI

Kamis, 15-02-2018 PILKADA OKE, KALTENG DAMAI
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SEMBOYAN sederhana tapi sangat bermakna. Pilkada oke, Kalteng damai. Ya, ketika gelaran Pilkada 11 kabupaten/kota se-Kalteng berjalan kurang baik alias tidak oke, maka bisa mengancam kedamaian Bumi Tambun Bungai.
Read More


WADUH...! Ternyata Tiga Lokalisasi Prostitusi Masih Eksis

Kamis, 15-02-2018 WADUH...! Ternyata Tiga Lokalisasi Prostitusi Masih Eksis
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PANGKALAN BUN-Bisnis prostitusi di tiga desa yang ada di Kecamatan  Kotawaringin Lama (Kolam), Kotawaringin Barat (Kobar) tetap eksis dan belum tersentuh oleh aparat. Padahal pemerintah daerah tengah gencar-gencarnya mempersiapkan penutupan beberapa lokasi sebelum memasuki bulan suci ramadan.Tiga lokasi prostitusi plus karaoke itu berada

Read More


GEGER ! Diserang Membabi Buta, Leher Kena Tebas

Selasa, 13-02-2018 GEGER ! Diserang Membabi Buta, Leher Kena Tebas
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU - Warga Desa Sungai Lunuk, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura) dibuat geger setelah mendengar keributan antara Eman (35) dan Lemanus alias Atak. Perkelahian ini berujung pada kematian Atak. Korban menderita luka yang cukup parah pada leher bagian belakang.

Eman menebas Atak secara membabi buta hingga membuat pemuda berumur 24 tahun iniĀ  tewes di lokasi kejadian. Kejadian berdarah ini di depan rumah w

Read More


Idham Jaya Nomor Urut Satu, Edy-Taty Nomor Urut Dua

Selasa, 13-02-2018  Idham Jaya Nomor Urut Satu, Edy-Taty Nomor Urut Dua
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU - Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pulang Pisau (Pulpis) periode 2018-2023 melakukan pencabutan nomor dalam rapat pleno terbuka pengundian dan pencabutan nomor urut di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Selasa (13/2). Pencabutan nomor urut tersebut disaksikan langsung oleh anggota KPU, Panwaslu, Kepolisian dan TNI. 


Read More