Minggu, Tanggal 15-04-2018, jam 06:20:23

OMG...!!! Selama 3 Tahun Putri Kandung Digauli, Kini Bunting 1,5 Bulan

Share
OMG...!!! Selama 3 Tahun Putri Kandung Digauli, Kini Bunting 1,5 Bulan
Petugas Polres Barito Timur ketika mengamankan pelaku (BB) yang sedang duduk di teras rumahnya. Dia diamankan setelah dilaporkan melakukan persetubuhan kepada putrid kandungnya sendiri. (FOTO: HMS FOR KALTENG POS)

TAMIANG LAYANG- Entah setan apa yang merasuki pria berinisial BB (52) ini. Dia tega berbuat bejat kepada orang tersayang yang tidak lain adalah putri. kandungnya sendiri, sebut saja Melati (17). Selama tiga tahun, warga Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timu ini menggauli putri kandungnya. Alhasil kini Melati tengah mengandung hasil dari perbuatan terlarang itu.

Kapolres AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasatreskrim AKP Andika Rama, Sabtu (14/4) mengatakan, pelaku telah diamankan dan beserta sejumlah barang bukti. Selain itu pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif untuk pengembangan lebih lanjut.

Menurut kasat, BB melakukan perbuatan tersebut berulang kali sejak bulan Agustus 2015 silam. Ia memuaskan hasratnya yang tidak sewajarnya.Birahi yang telah memuncak itu pun dilakukan  kepada Melati yang tidur malam dengan sang adik. Melati terjaga karena merasa area kewanitaanya diraba.

Melati bangun dan sempat berontak serta kaget, saat mengetahui  orang tersebut adalah BB. BB yang kepalang tinggi tetap tidak berhenti. “Sang ayah mengancam jika melawan akan memukul. Parahnya, BB tidak sadar dengan mengucapkan kata yang tidak sepantasnya kalau perbuatan itu nanti jika diketahui orang lain akan membuat malu keluarga yang akhirnya membuat Melati pasrah,” ucapnya.

Aksi BB berulang kali dilakukan selama lebih kurang tiga tahun. Hingga akhirnya, terungkap saat melati mual dan muntah. Ia memberanikan diri untuk membeli alat tes kehamilan yang akhirnya diketahui positif mengandung. Tidak rela, melati menceritakan perbuatan itu kepada kerabat kampung. Akhirnya, dilaporkan ke polisi. "BB sudah berulang kali mengulangi perbuatan itu kepada korban, dan sekarang dari uji tes, remaja tersebut mengandung 1,5 bulan Andika. (log/ang/CTK)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Sep 18


Jum`at, 21-09-2018 : 10:38:05
Kecuali Gunung Mas, 10 Kepala Daerah Dilantik 24 September

PALANGKA RAYA- Hari yang ditunggu-tunggu kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak di 11 kabupaten/kota se-Kalteng, segera digelar. Gubernur Kalteng Sugianto Sabran diagendakan melantik 10 kepa ... Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 09:06:07
Dana Desa Kok Buat Jual Beli Karet dan Kayu Ulin, Masuk Bui Dech

PALANGKA RAYA-Akibat dana desa (DD) dipakai untuk kepentingan pribadi, sejumlah pejabat desa merugikan negara sampai miliaran rupiah. Akibat ulah oknum kepala desa (kades) dan TPK ... Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 08:48:33
Minggu, Timses Jokowi-Ma’ruf Dideklarasikan

PALANGKA RAYA–Tim kampanye daerah Koalisi Indonesia Kerja, pengusung dan pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, akan dideklarasikan. Ke ... Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 08:43:38
Jalan Sehat Lamandau Digelar Usai Pelantikan

NANGA BULIK-Kegiatan jalan sehat di Kabupaten Lamandau ditunda pelaksanaannya. Digelar setelah pelantikan bupati dan wakil bupati Lamandau terpilih periode 2018-2023. 

... Read More