Kamis, Tanggal 19-04-2018, jam 12:27:28
Katingan

Polres Katingan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Polres Katingan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor
Berbagai jenis barang bukti sepeda motor hasil curian, hasil pengungkapan Polres Katingan, Kamis (19/4).( JERI / KALTENG POS)

KASONGAN - Upaya dan kerja keras Polres Katingan untuk mengungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah Kabupaten Katingan dalam beberapa tahun terakhir ini, akhirnya membuahkan hasil.

Sedikitnya ada 14 unit sepeda motor dari berbagai jenis dan lima orang tersangka sudah berhasil diamankan oleh Polres Katingan. Kelima orang tersangka yakni atas nama Abi, Ali, Alif Nurdin, M Sahrul, dan M Rinjani. Kelima orang tersebut, ditangkap sejak tanggal 10 April hingga, Rabu (18/4).

Kapolres Katingan AKBP Dharma Ginting SIK mengatakan, terungkapnya kasus pencurian ini setelah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim dan Satnarkoba Polres Katingan.

"Sekarang masih ada tiga orang yang masih kita kejar dan masuk ke DPO. Identitasnya sudah kita kantongi," kata kapolres dihadapan wartawan, Kamis (19/4).

Dari pemeriksaan awal ujar Dharma, komplotan ini merupakan pelaku yang selama ini beroperasi di wilayah Kabupaten Katingan dan Pundu di wilayah Kotim. Namun demikian, ini masih mereka kembangkan.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor, bisa mengecek kendaraan yang kini menjafi barang bukti. Biar nanti kita tahu siapa saja pemiliknya," ujarnya.(eri/iha/OL)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Aug 18


Minggu, 19-08-2018 : 08:14:35
TERINDIKASI ! Izinnya Karaoke tapi Melayani Pria Hidung Belang

TAMIANG LAYANG - Dua lokalisasi di Barito Timur akan ditutup tahun 2019. Karena dua tempat yang izinnya hanya sebagai tempat karaoke itu, terindikasi membuka praktik melayani pria hidung belang ali ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 07:57:46
BELUM ADA LAPORAN MASYARAKAT TERKAIT DCS BERMASALAH

PALANGKA RAYA-Daftar Calon Sementara atau DCS seluruh bacaleg se-Kalteng telah diumumkan. Tentunya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten / kota dan provinsi meminta masyarakat mengawasi DCS. Jika ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 07:50:05
Lestarikan Kearifan Lokal

ENTAH ke berapa kalinya Polda Kalteng bersama Korem 102/Pjg dan DAD Kalteng, menginisiasi kegiatan bertajuk kebangsaan. Kali ini, peringatan HUT ke-73 RI dikemas dengan pagelaran tari-tarian khas D ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 07:38:01
Gubernur dan Rasyid Kunjungi Jemaah Haji Kalteng

MAKKAH-Jadwal wukuf di Arafah sudah semakin dekat. Kemarin, sejak pagi, semua jemaah memilih berdiam di hotel atau pondokan masing-masing untuk persiapan wukuf. Semua jemaah calon haji mulai hari i ... Read More