Rabu, Tanggal 09-05-2018, jam 11:18:11

Rutan Mako Brimob Rusuh, Nasib Ahok Belum Diketahui

Rutan Mako Brimob Rusuh, Nasib Ahok Belum Diketahui
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Foto: net)

KERUSUHAN di Mako Brimob Kelapa Dua Depok mendapat perhatian warganet. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga ditahan di rutan ini. Warganet mempertanyakan bagaimana nasib Ahok saat mako Brimob rusuh, Selasa (8/5).

“Pak Ahok gimana kabarnya, semoga tidak terjadi apa-apa sm dia,” tulis warganet saat mengomentari berita kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai kondisi Ahok di Rutan Mako Brimob. Selain itu, jumlah korban kerusuhan juga belum diketahui.

Meski begitu, Mabes Polri memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal mengatakan, hingga saat ini polisi masih menelusuri motif dan kronologi kejadian.

“Kami belum bisa menyampaikan secara detail, kapan ini terjadi. Yang jelas beberapa orang terluka,” kata dia ketika memberikan keterangan pers kepada awak media, Rabu (9/5) dini hari.

“Tepat pukul 01.00, (kami pastikan) tidak ada (korban) meninggal dunia. Hanya ada beberapa korban luka, tapi tidak serius,” lanjut Iqbal. (one/pojoksatu/JPG)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Sabtu, 19-05-2018 : 04:50:30
Pemerintah Santuni Keluarga Korban dan Anak Pelaku Bom

SURABAYA-Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) menyantuni keluarga korban dan anak pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo. Penyerahan itu dilakukan dilakukan oleh Di ... Read More

Senin, 14-05-2018 : 08:49:20
Masih Pegang Tombol Peledak, Pelaku Bom Rusunawa di Sidoarjo Tewas Ditembak

POLISI memastikan pelaku bom bunuh diri di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), bernama Anton. Polisi menembak mati Anton meski masih bernafas usai meledakkan bo ... Read More

Senin, 14-05-2018 : 08:45:49
Begini Cara Satu Keluarga Pengebom Tiga Gereja di Surabaya Beraksi

PELAKU pengeboman tiga gereja di Surabaya diduga kuat satu keluarga beserta empat anaknya. Mereka diduga satu keluarga yang tergabung dalam Jamaah Anshorut Daulah (JAD) dan Jamaah ... Read More

Senin, 14-05-2018 : 08:41:32
Pengebom Tiga Gereja di Surabaya Ternyata Satu Keluarga

DENSUS 88 Antiteror langsung melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Wonorejo, Surabaya, Jatim, yang disebut menjadi tempat tinggal pelaku pengeboman tiga gereja di Surabaya, Mi ... Read More