Selasa, Tanggal 15-05-2018, jam 07:03:50

Bhayangkari Peduli Pendidikan

Bhayangkari Peduli Pendidikan
Lina Anang Revandoko bersama anggota bhayangkari lainnya ketika menghadiri perayaan HUT YKB ke-38 di Gedung Garaha Bhayangkara, kemarin (14/5). (HUMAS FOR KALTENG POS)

PALANGKA RAYA- Perayaan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) berjalan khidmat dan sederhana. Puluhan istri-istri polisi itu berkumpul di Gedung Graha Bhayangkara, kemarin (14/5).

Acara itu juga dihadiri langsung oleh Lina Anang Revandoko. HUT ke-38 ini mengambil tema “YKB mendukung pendidikan nasional untuk membentuk generasi penerus bangsa Indonesia yang berkarakter, cerdas dan berbudi luhur.

“Tema yang diambil sudah sangat tepat. Bahwa bhayangkari peduli dan mendukung dunia pendidikan,”ujar Wakapolda Kombes Pol Dedi Prasetyoko, dalam sambutannya.

Perkembangan dan pertumbuhan organisasi YKB, lanjut Dedi, telah membawa yayasan ini ke arah yang lebih maju dari tujuan organisasi yang semula berorientasi kepada peningkatan kesejahteraan, pendidikan dan persatuan keluarga besar Polri, saat ini telah jauh berkembang.

"Saya harapkan kepada para pengurus YKB selaku pengelola, untuk dapat selalu berusaha meningkatkan kualitas anak didiknya. Salah satunya dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia tenaga pendidik serta tingkatkan terus wawasan dan kemampuan tenaga pendidik dengan pelatihan secara berkelanjutan," tutup Dedi.(hms/ram)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 15 Aug 18


Minggu, 05-08-2018 : 08:34:54
Ketekunan Niang Menghasilkan Kesuksesan

MUNGKIN tidak banyak pengusaha yang tertarik untuk bergelut pada usaha anyaman rotan. Pasalnya, selain bahan dasar rotan cukup sulit dicari, pemasarannya juga membutuhkan tenaga ek ... Read More

Sabtu, 04-08-2018 : 07:54:02
Serba Hitam dan Bunga

TAK hanya sekedar penutup aurat, busana muslimah kini hadir dalam gaya yang lebih trendi. Model kekinianpun muncul untuk mempercantik si pemakainya. Seperti yang ditampilkan l ... Read More

Sabtu, 07-07-2018 : 11:23:47
Give Away Unggah Tempat Instagramable

SEJAK terpilih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata Tahun 2018 pada 9 Maret lalu, Wilda Octaviana Situngkir mulai menata diri. Ia juga memperdalam pengetahuan mengenai objek wisata ... Read More

Sabtu, 30-06-2018 : 11:35:52
Renungkan 4 Langkah Pencegahan Bagi Pria Sebelum Nekat Berselingkuh

PERSELINGKUHAN terjadi karena banyak faktor. Adanya peluang, hasrat, dan ketidakpuasan pada pasangan, sering dijadikan alasan. ... Read More