Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 06:42:10

Fairid-Umi Yakin Ramadan Kian Berkah

Fairid-Umi Yakin Ramadan Kian Berkah
Calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah.(FOTO FAIRID-UMI)

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menyambut bulan suci Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah. Paslon nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya ini juga menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. Fairid-Umi juga yakin, bulan suci Ramadan tahun ini kian berkah.

“Bagi seluruh masyarakat Palangka Raya, pertama saya atasnama pribadi dan juga kami dari Fairid-Umi, ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mari kita bersama-sama beribadah dan memperkuat iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Fairid, Rabu (16/5).

Menurut paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini, bulan Ramadan merupakan bulan yang suci lagi sangat baik. Tidak hanya bagi kaum muslimin, melainkan juga akan banyak keberkahan bagi masyarakat Kota Cantik secara keseluruhan.

“Semoga ibadah puasa kita pada tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya,” ungkap anak dari politikus senior sekaligus mantan Bupati Kobar, H Abdul Razak ini.

Momentum Ramadan juga dinilai Fairid-Umi sebagai waktu yang tepat untuk berbenah diri. Dan, pula menambah keimanan umat Islam. Dikatakan Fairid, ia yakin, iman seluruh masyarakat Kota Palangka Raya akan semakin baik. Dengan fokus beribadah dan meningkatkan keimanan di bulan suci ini, Fairid percaya pada momen pemilihan 27 Juni nanti, masyarakat akan memilih pemimpin yang akan membawa Kota Palangka Raya lebih maju, rukun dan sejahtera.

“Dengan fokus beribadah di bulan Ramadan, saya yakin masyarakat pada 27 Juni nanti sudah siap menghadapi pemilu dan akan memilih pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (ami/uyi)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Rabu, 23-05-2018 : 10:44:40
H Nadalsyah Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Pedagang

MUARA TEWEH – Pedagang Muara Teweh, Barito Utara tetap menginginkan H Nadalsyah memimpin kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkan Turan ini. Buktinya, kunjungan petahana yan ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 05:21:17
Fairid-Umi Semangat Baru Membangun Kota

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah turut mensyukuri hikmah bulan Ramadan. Selain menikmati suasana puasa bersama dengan keluarga, paslon ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 05:16:48
Keberhasilan dan Prestasi Edy-Taty Diakui Pemerintah Pusat

PULANG PISAU- Kinerja Edy-Taty saat menjadi Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis) memang tak diragukan lagi. Keberhasilan dan prestasi keduanya dalam membangun berbagai bidang pembangunan diakui h ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 05:12:20
2R Berusaha Memajukan Usaha Masyarakat Lebih Bersaing

PALANGKA RAYA- Pasangan calon (paslon) wali kota Rusliansyah dan wakil wali kota Rogas Usup terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Paslon nomor urut 2 ini kembali mengunjungi pasar Kahayan d ... Read More