Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 10:58:20
Pilkada

AS Dinilai Sosok yang Akan Membawa Perubahan

 AS Dinilai Sosok yang Akan Membawa Perubahan
Cabup Mura, H Aprian Noor akan menyediakan lapangan kerja dan ekonomi kerakyatan, pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis. (TIM PEMENANGAN FOR KALTENG POS)

PURUK CAHU - Duet pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) H Aprian Noor-Susilo (AS) dinilai sosok yang akan membawa perubahan.

AS merupakan dua sosok yang bersatu. Yakni sang pangeran dari DAS Barito dengan sang pangeran dari Tanah Siang,  hingga munculah sebuah berubahan yang akan terjadi di Murung Raya.

Mereka akan bersama rakyat membangun Murung Raya lima tahun kedepan. Karenanya, Apri mengingatkan warga hadir di TPS pada tangal 27 juni 2018. "Terima kasih kepada warga yang sudah mendukung saya dan tolong datang pada 27 Juni 2018 mendatang," kata Apri. 

Program-program AS diantarnya penyediaan lapangan kerja dan ekonomi kerakyatan,  pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis. Sosok keduanya dibutuhkan untuk memimpin Murung Raya lima tahun ke depan. Duet keduanya dirasa cukup karena sama sama asli putra daerah. 

Silo menambahkan, program-program mereka lainnya adalah, jika terpilih mereka pengelolaan sumber daya manusia (SDA) secara berhati-hati dan berkelanjutan, mendukung kegiatan penghijauan lingkungan, konservasi tanah dan air.

Kemudian mendukung pembuatan hutan rakyat dan membangun hutan kota atau hutan pendidikan. Karenanya, Silo mengajak warga semua baik tua dan muda secara bersama-sama memenangkan Apri-Silo. (dad/iha/CTK) 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Rabu, 23-05-2018 : 10:44:40
H Nadalsyah Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Pedagang

MUARA TEWEH – Pedagang Muara Teweh, Barito Utara tetap menginginkan H Nadalsyah memimpin kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkan Turan ini. Buktinya, kunjungan petahana yan ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 05:21:17
Fairid-Umi Semangat Baru Membangun Kota

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah turut mensyukuri hikmah bulan Ramadan. Selain menikmati suasana puasa bersama dengan keluarga, paslon ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 05:16:48
Keberhasilan dan Prestasi Edy-Taty Diakui Pemerintah Pusat

PULANG PISAU- Kinerja Edy-Taty saat menjadi Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis) memang tak diragukan lagi. Keberhasilan dan prestasi keduanya dalam membangun berbagai bidang pembangunan diakui h ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 05:12:20
2R Berusaha Memajukan Usaha Masyarakat Lebih Bersaing

PALANGKA RAYA- Pasangan calon (paslon) wali kota Rusliansyah dan wakil wali kota Rogas Usup terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Paslon nomor urut 2 ini kembali mengunjungi pasar Kahayan d ... Read More