Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:27:26

Nadalsyah Didoakan Terpilih Lagi

Nadalsyah Didoakan Terpilih Lagi
Pasangan Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra menemui para pedagang di Pasar Bebas Banjir saat blusukan, Rabu (16/5) pagi. Selain berdialog Koyem juga mendengarkan langsung aspirasi pedagang. (DADANG/KALTENG POS)

MUARA TEWEH-Cabup Batara H Nadalsyah yang akrab disapa H Koyem memang terkenal rajin blusukan. Ini sudah dilakukan saat menjabat sebagai Bupati Batara. Sikap itu tak lain karena Koyem ingin melihat dan ingin mendengar langsung jika ada keluhan warga,  bukan hanya mendengarkan laporan saja.

Para pedagang Pasar Bebas Banjir (PBB) pun mendoakan agar Koyem bisa terpilih lagi dan memimpin lima tahun kedepan. Satu per satu para pedagang bersalaman dengan pasangan Cabup dan Cawabup Sugianto Panala Putra periode 2018-2023 itu, Rabu (16/5). 

Selain bersalaman, H Koyem panggilan akrabnya Nadalsyah juga meminta seluruh warga  agar menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 27 Juni 2018.

Kemudian pasangan yang selalu mendapat dukungan warga ini,  membagikan baju kaos serta kalender dengan bergambar Nadalsyah-Sugianto. Saat menemui pedagang Koyem mengatakan PBB tak lama lagi akan selesai. "Jadi tak lama lagi para pedagang akan berjualan di pasar yang baru, yang kini belum selesai dibangun," ujarnya. 

Diketahui Koyem merupakan pemimpin yang mengerti betul keadaan warga, ini juga karena sering blusukan ke tengah warga. Bukan saja di pasar akan tetapi juga di tengah pelosok perkampungan warga.

Koyem-Sugianto juga membuka ruang dialog di Kelurahan Lanjas, kemarin sore. Warga memanfaatkan pertemuan dengan pasangan nomor satu dengan menanyakan sejumlah sarana infrastruktur hingga kesejahteraan petugas kebersihan. Semua dijawab Koyem dengan mantap, hingga warga sepakat untuk memenangkan Koyem-Sugianto pada 27 Juni 2018 mendatang. (cah/ctk/jun)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 15 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More