Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 04:33:34

ASTAGA...! Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji

ASTAGA...!  Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji
Pelajar NM (16) yang tewas seketika setelah terjatuh dan terlindas ban belakang truk elpiji dari arah berlawanan. (Unit Lakaltas For Kalteng Pos)

TAMIANG LAYANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Bambulung Baru Desa Bambulung,Kecamatan Pematang Karau, Rabu (16/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Pelajar berinisial NM (16) yang menjadi korban dan meregang nyawa setelah bagian tubuh atau kepala terlindas truk bermuatan elpiji dengan nomor polisi DA 9032 CA. Korban yang pagi itu memacu kendaraan yamaha F1ZR merah putih KT 5644 MP dari Ampah menuju Buntok.

Pada kecepatan tinggi korban bermaksud ingin menyelip sepeda motor di depannya. Tetapi nahas, pada saat berusaha mendahului tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan hilang kendali sampai akhirnya terjatuh ke depan atau ke lajur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truck toyota warna merah mengangkut elpiji tabung melon yang dikedarai Abdusani.  

"Pengemudi berusaha menghindar sampai akhirnya keluar dari badan jalan, tetapi karena jarak yang dekat ban belakang sebelah kanan mengenai kepala korban dan seketika korban meninggal di TKP, " ulas Kasatlantas Iptu Sugeng, menceritakan kronologis kecelakaan, kepada Kalteng Pos, Kamis (17/5).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan berikut saksi yakni, supir truk untuk dimintai keterangan. Sementara menurut dia, jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan. "Korban mengalami luka menganga pada tengkorak kepala sehingga tidak sempat terselamatkan, " sebutnya.

Kasatlantas mengimbau, kepada orang tua agar tidak memperbolehkan anak yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor. Sebab, ujar Sugeng, kejadian kecelakaan hingga menewaskan pengendara anak sangat sering terjadi.(log/OL)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Rabu, 23-05-2018 : 11:21:06
Dewan Dewan Pemda untuk Bentuk Tim Panitia Batas Desa

TAMIANG LAYANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bartim berjanji untuk mengawal serta menindaklanjuti seluruh kasus sengketa. Mengingat banyaknya masalah laha ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 11:18:10
Anggota Dewan yang Tidak Laksanakan Kampanye Agar Bisa Masuk Kantor

PULANG PISAU - Tingkat kehadiran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) mengalami penurunan. Hal ini terjadi lantaran kehadirannya dikarenaka ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 11:14:54
Dewan Pertanyakan Keberadaan Bongkaran Kayu Ulin

KUALA KAPUAS - Hingga saat ini DPRD Kabupaten Kapuas masih mempertanyakan keberadaan sisa bongkaran jembatan yang terbuat dari kayu ulin. Karena jembatan tersebut sudah diganti den ... Read More

Rabu, 23-05-2018 : 11:12:25
Tahun Ini Katingan Dapat BSPS

KASONGAN – Tahun ini Kabupaten Katingan mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 369 unit. Bantuan berasal dari Kementerian PUPR melalui SNVT Penyediaan ... Read More