Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 04:33:34

ASTAGA...! Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji

Share
ASTAGA...!  Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji
Pelajar NM (16) yang tewas seketika setelah terjatuh dan terlindas ban belakang truk elpiji dari arah berlawanan. (Unit Lakaltas For Kalteng Pos)

TAMIANG LAYANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Bambulung Baru Desa Bambulung,Kecamatan Pematang Karau, Rabu (16/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Pelajar berinisial NM (16) yang menjadi korban dan meregang nyawa setelah bagian tubuh atau kepala terlindas truk bermuatan elpiji dengan nomor polisi DA 9032 CA. Korban yang pagi itu memacu kendaraan yamaha F1ZR merah putih KT 5644 MP dari Ampah menuju Buntok.

Pada kecepatan tinggi korban bermaksud ingin menyelip sepeda motor di depannya. Tetapi nahas, pada saat berusaha mendahului tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan hilang kendali sampai akhirnya terjatuh ke depan atau ke lajur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truck toyota warna merah mengangkut elpiji tabung melon yang dikedarai Abdusani.  

"Pengemudi berusaha menghindar sampai akhirnya keluar dari badan jalan, tetapi karena jarak yang dekat ban belakang sebelah kanan mengenai kepala korban dan seketika korban meninggal di TKP, " ulas Kasatlantas Iptu Sugeng, menceritakan kronologis kecelakaan, kepada Kalteng Pos, Kamis (17/5).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan berikut saksi yakni, supir truk untuk dimintai keterangan. Sementara menurut dia, jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan. "Korban mengalami luka menganga pada tengkorak kepala sehingga tidak sempat terselamatkan, " sebutnya.

Kasatlantas mengimbau, kepada orang tua agar tidak memperbolehkan anak yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor. Sebab, ujar Sugeng, kejadian kecelakaan hingga menewaskan pengendara anak sangat sering terjadi.(log/OL)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Sep 18


Rabu, 26-09-2018 : 12:23:39
Lahan Membara Hebat, Diduga Sengaja Dibakar

SAMPIT-Kebakaran lahan terjadi di Jalan MT Haryono Barat, Kecamatan MB Ketapang, Selasa (25/9) siang. Lahan yang membara hebat tersebut diduga kuat akibat sengaja dibakar. Alhasil menyebabkan kepul ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:46:52
Dewan Dorong Pemerintah Bisa Perhatikan Jaringan Telekomunikasi di Petak Malai

KASONGAN – Bertepatan dengan kegiatan reses sejumlah anggota DPRD Kabupaten Katingan ke wilayah hulu, beberapa waktu lalu. Salah satu usulan yang sangat diharapkan warga keca ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:43:24
Pengelolaan Parkir Harus Terstruktur

KUALA KAPUAS -  Jika dikelola dengan benar, maka parkir akan sangat berpotensi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Untuk itu, pengelolaan parkir harus terstruktur ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:36:56
Keberadaan Lokasi Wisata Belum Tersentuh Dengan Maksimal

KUALA PEMBUANG - Keberadaan lokasi wisata yang ada di Kabupaten Seruyan, belum tersentuh dengan maksimal. Padahal, banyak sekali wisata yang bisa dikembangkan di kabupaten yang ter ... Read More