Senin, Tanggal 11-06-2018, jam 10:58:03

Tentang Sosok Riyad, Taruh Mayat Istrinya di Musala

Tentang Sosok Riyad, Taruh Mayat Istrinya di Musala
Linda Waty yang dibunuh secara keji oleh suaminya, Riyad. Foto : Keluarga For Radar Banjarmasin

BANJAR - Polisi berhasil mengungkap identitas pria tak dikenal yang menitipkan mayat di dalam kotak plastik di Musala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (10/6).

Pelaku ternyata adalah suami korban. Pemuda dengan badan kekar bernama Riyad. Usianya 35 tahun. Zen, pemilik rumah tempat Riyad tinggal mengatakan dia meminjamkan rumah untuk ditinggali Riyad sejak setahun ini. Sebelumnya, dia mengenal Riyad di Pasar Lama.

Riyad dikenalnya sebagai seorang pemuda yang baik. Sering bekerja membantunya dan menyupiri istrinya. Zen kasihan karena Riyad adalah seorang yatim piatu. Mengenai Linda Wati, Zen mengatakan setidaknya wanita itu telah bersama dengan Riyad sejak empat tahun terakhir. Meski memang baru setahun mereka tinggal di rumah Zen di kawasan Sultan Adam.

Di lingkungan dekat rumah itu, Riyad juga dikenal baik. Dia bahkan kerap memasak di Masjid seberang gangnya untuk orang yang berpuasa. Meski memang, beberapa orang yang mengenalnya mengetahui bahwa dia mengalami ketergantungan dengan obat, khususnya obat "Jin".

Saudara dari Linda Wati sendiri mengatakan tak tahu bahwa adik mereka punya suami. “Dia setahu kami tidak memiliki pacar, tapi dulu pernah sih punya kekasih,” ucap Bahmudah, kakak Linda Wati.

Dia mengakui tak pernah dikenalkan dengan teman dekat pria atau kekasihnya selama ini. "Dulu memang ada pernah dia mengajak pria, tapi sudah putusan,” ujarnya yang mengatakan Linda bersama kakaknya yang lain tinggal bersama ibu mereka di Anjir Serapat. (lan/ay/ran)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Aug 18


Jum`at, 17-08-2018 : 11:43:48
Ini Dia Rekontruksi Kasus Suami Bunuh Istri

KUALA KAPUAS - Perkara pembunuhan yang dilakukan Salmani kepada Mahmudah tidak lain istrinya akan direkontruksi oleh penyidik Satreskrim Polres Kapuas. Kejadian Kamis (9/8) lalu yang menggegerkan w ... Read More

Jum`at, 17-08-2018 : 11:36:33
Pria Paruh Bayah Ini Bakar Lahan, Terpaksa Diamankan

PULANG PISAU- Juni, warga  Jalan Tawes VI, RT 12,RW 04, Desa Pangkoh Sari, Kecamatan Pandih Batu harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 56 tahun tersebut terpaksa berurus ... Read More

Kamis, 16-08-2018 : 09:41:19
Ribut di SPBU, Dua Luka Tusuk Bersarang di Perut

SAMPIT-Antrean kendaraan di SPBU Jalan HM Arsyad, Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang yang semula berjalan normal mendadak gaduh, Rabu (15/8) siang. Bahkan seorang pria bernama Tambriani (43) ha ... Read More

Selasa, 14-08-2018 : 08:25:30
Anak Kelas 5 SD Hilang di Sungai Lamandau

NANGA BULIK - Seorang anak warga Desa Kujan, diduga tenggelam di Sungai Lamandau. Selasa sore (14/8).

Kejadian ini bermula saat korban bersama rekan-rekanya sedang mandi ... Read More