Selasa, Tanggal 12-06-2018, jam 02:10:04

Untuk Pengamanan Arus Mudik Ini Dilakukan Polda

Untuk Pengamanan Arus Mudik Ini Dilakukan Polda
Ketua Tim dari Itwasda Polda Kalteng AKBP Jukiman Situmorang melihat kapal penyeberangan di kawasan pelabuhan, Minggu (10/6). (BAHTIAR/KALTENG POS)

SAMPIT-Arus mudik lebaran hari raya Idulfitri 1439 H sudah mulai dekat, aktivitas masyarakat pun kian meninggkat, hinggga Tim Pengawasan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2018 Polda Kalteng, malakukan pemantauan di pusat perbelanjaan mentaya (PPM), pelabuhan hingga bandara maupun pos terpadu.

“Kami dari Polda Kalteng, melihat kesiapan Polres Kotim dalam melaksanakan operasi ketupat telabang ini, dan juga terkait dengan operasi ketupat telabang ini untuk menjamin keselamatan penumpang arus mudik maupun arus balik,” ucap Ketua Tim dari Itwasda Polda Kalteng AKBP Jukiman Situmorang, Minggu (10/6).

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan upaya inruk menghilangkan gangguang premanisme, jambret dan lain sebagainya di tengah masyarakat, dan mereka juga melakukan pengecekan di pasar dalam rangka menjamim stabilitas harga dan ketersediaan pangan, sangat cukup, dan harga juga masih sesuai HET.

Sementara peningkatan arus mudik H-6 ini sudah melihat meningkat, seperti aktivitas masyarakat sudah terlihat meningkat dan mulai ramai. (*ais/ala/ctk/jun)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Jun 18


Selasa, 19-06-2018 : 07:09:02
Pantai Sungai Bakau Dipadati Pengunjung

KUALA PEMBUANG- Liburan idul fitri hari kedua benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya warga Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kali ini mereka memadati Pantai Sungai Bakau untuk menikmati ... Read More

Selasa, 19-06-2018 : 06:38:45
Arus Mudik dan Balik , di Lamandau Tidak Ada Lakalantas

NANGA BULIK-Upaya dari Polres Lamandau untuk mengantisipasi dan meminimalisir Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Wilayah Hukum (Wilkum) Kabupaten Lamandau, patut diapresiasi ser ... Read More

Selasa, 19-06-2018 : 06:33:56
Kapolres-Bupati Cek Pengamanan di Kawasan Wisata

PANGAKALAN BUN-Kunjungan wisatawan lokal ke beberapa objek wisata meningkat. Itu terjadi H+1 hingga H+2 lebaran idulfitri. Pantai Kubu dan beberapa objek wisata di Kecamatan Kumai ... Read More

Sabtu, 16-06-2018 : 06:07:00
Ribuan Warga Ikuti Takbir Keliling Kota Sampit

SAMPIT - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengelar takbir Keliling dalam rangka memeriahkan hari kemenangan umat Islam untuk menyambut hari raya Idulfitri 1439 Hijriah.

&qu ... Read More