Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 04:31:26

2R akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat dengan Program Konkret

2R akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat dengan Program Konkret
Rusliansyah (kiri) dan Rogas Usup (kanan) dikenal pasangan yang kompak, bersahaja dan programnya pro rakyat dan lebih mengedepankan kesejahteraan masyarakat. (TIM PEMENANGAN UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Tak terasa, sudah berada di penghujung Ramadan 1439 Hijriah. Menyongsong hari kemenangan Idulfitri, pasangan calon nomor urut 2 H Rusliansyah dan Rogas Usup mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh masyarakat Palangka Raya.

Pasangan yang disebut 2R (Rusli-Rogas) ini mengajak seluruh masyarakat merayakan dengan suka cita bersama apapun agama dan suku.

“Jumat sudah Idulfitri. Mari rayakan bersama dengan suka cita. Saya dan Pak Rogas mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan ini,” kata Rusliasnyah kepada Kalteng Pos, Rabu (13/6).

Dikatakannya, dalam menyambut hari kemenangan, tinggalkan dulu perbedaan pilihan. Rayakan dengan kebersamaan walau pada 27 Juni berbeda pilihan. Hari kemenangan harus dihisasi dengan kebersamaan dan jauhkan dari perbedaan.

“Mari sambut dengan kebersamaan. Khusus lebaran, jauhkan dulu dari perbedaan. Hari kemenangan harus dinikmati oleh semua masyarakat,” ujar Ketua KAHMI Kalteng ini.

Dia mengungkapkan, Jumat (15/6) nanti ia mempersilakan msyarakat datang ke rumah. Bertamu dan merajut tali silaturahmi lebih baik lagi. Dia menjelaskan, open house di kediamannya bukan untuk kampanye, tetapi murni untuk silaturahmi.

“Kami open house. Masyarakat silakan datang. Pintu rumah kami terbuka lebar untuk siapa pun. Hari kemenangan ini tak ada warna-warna pilkada. Semua warna putih suci menyambut kemeriahan Idulfitri,” tukas mantan Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya ini.

Dia mengungkapkan, ada saatnya waktu berbeda pilihan nanti. Namun dia kembali mengungkapkan, 2R akan berjuang untuk mendapatkan hati masyarakat. Sebagai paslon yang berasal dari masyarakat 2R yakin masyarakat memahami siapa yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan wujud program konkret.

“Ada waktunya berbeda. Tepatnya 27 Juni nanti. Kami yakin masyarakat Palangka Raya memahami siapa yang benar-benar berjuang untuk mereka,” jelas Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palangka Raya.(uni/ila)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More