Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 04:33:51

Edy-Taty Dikenal Ramah dan Merakyat

Edy-Taty Dikenal Ramah dan Merakyat
Sosok Edy-Taty merupakan paslon bupati dan wabup Pulpis yang sangat ideal. Baik dari kepribadian maupun dari pengalaman kerja. (TIM EDY-TATY UNTUK KALTENG POS)

PULANG PISAU-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) merupakan paslon yang komplit. Termasuk dari sisi kepribadian keduanya. 

Di mana, sosok Edy-Taty dikenal ramah dan sangat merakyat. Keduanya tak sungkan berbaur dengan masyarakat tanpa memandang yang tua maupun muda. Keduanya juga memiliki sifat penegur dan tak sombong. Selain ramah dan merakyat, keduanya juga merupakan sosok yang tak lupa beribadah. 

Karena dalam bekerja, keduanya percaya ibadah tak bisa ditinggalkan. Sehingga, sosok Edy-Taty merupakan paslon yang begitu komplit. 

Sosok pekerja, beribadah, ramah, merakyat, pandai menjalin komunikasi dan tulus membangun untuk Kabupaten Pulpis yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera. Apalagi, bukti nyata hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh Edy-Taty juga bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. 

Edy mengatakan, seorang pemimpin dipilih oleh rakyat. Sehingga, sudah seharusnya seorang pemimpin mengabdi untuk masyarakat. "Kami bisa pastikan Kabupaten Pulpis akan semakin maju. Baik infrastruktur maupun bidang pembangunan lainnya," tandasnya. (bad/ila)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More