Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6). Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Aug 18


Minggu, 19-08-2018 : 02:51:09
Karena Hal Ini, Bupati Berikan Apresiasi Kepada Polres Gumas

KUALA KURUN - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Polres Gunung Mas mengadakan program bedah rumah, milik masyarakat tidak mampu di wilayah ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 02:41:17
Polsek Tewah Sukses Bina Anggota Paskibra

KUALA KURUN - Sebanyak 32 anggota Paskibra yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih di Kecamatan Tewah, telah berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik, ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 01:18:53
Kasihan Masyarakat, Beberapa Hari Ini Air PDAM Keruh

KUALA KAPUAS - Pelayanan pendistribusian air bersih oleh PDAM Kapuas kepada pelanggan di Kota Kuala Kapuas dikeluhkan. Sebab dalam beberapa hari ini, kondisi air yang keruh dan tidak layak digunaka ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 01:11:07
Sambangi Warga, Ini yang Dilakukan Polsek dan Bhayangkari Mantangai

KUALA KAPUAS - Polsek Mantangai bersama Bhayangkari Ranting Mantangai, Sabtu (18/8) menggelar bakti sosial dengan pengobatan gratis dan pembagian sembako. Dalam kegiatan ini langsung sambangi warga ... Read More