Selasa, Tanggal 19-06-2018, jam 11:21:42
Pemko Palangka Raya

ASN Jangan Tambah Libur

Share
ASN Jangan Tambah Libur
MOFIT SAPTONO

PALANGKA RAYA - Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono menegaskan, tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, yang menambah libur setelah libur Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah dan cuti bersama selesai.

“Ya sesuai aturankan sudah jelas tidak ada lagi ASN yang tambah liburnya, karena libur panjang cukup,” ucapnya.

Mofit mengatakan, dari sisi pemerintah tidak perlu berulang kali untuk mengingatkan kembali para ASN ini untuk masuk bekerja seperti biasanya. Sebab, ASN sudah tahu tugas dan tanggungjawab ketika libur panjang diberikan dan masuk pertama hari kerja dilakukan.

“Saya rasa tidak perlu berulang-ulang ya kita ingatkan para ASN ini, setelah libur lebaran seperti ini, mereka tahu apa yang mereka lakukan dan kerjakan di hari pertama masuk kerja,” tukasnya.

Dirinya mengungkapkan, apabila masih ada saja ASN yang tidak masuk pertama hari kerja, sudah dapat dipastikan akan mendapatkan sanksi dari Pemko Palangka Raya melalui dinas terkait. “Kalau untuk sanksi saya rasa semuanya sudah pada tahulah, dari pusatkan juga diberitahukan apabila ada ASN yang melanggar sanksinya apa,” tegas Mofit.

Saat ditanyakan apakah akan menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertaman ASN masuk kerja, Mofit enggan mengatakan hal tersebut. Sebab, menurutnya kalau diberitahukan bukan sidak namanya.

Sebelumnyapun Inspektur Inspektorat Palangka Raya Alman Pakpahan mengatakan, untuk hari pertama para ASN wajib masuk kerja seperti biasanya. Sebab, sudah libur panjang dan cuti bersama.

 

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Sep 18


Sabtu, 22-09-2018 : 10:45:10
Tampak Rimbun, Lahan Samping Landasan Pacu Bandara Tjilik Riwut Terbakar

MESKI tampak rimbun dan ditumbuhi pohon bambu, bukan jaminan lahan kosong bebas karhutla. Buktinya, lahan samping landasan pacu BandaraTjilik Riwut, sempat terbakar, Sabtu (22/9).

Untungn ... Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 03:46:08
Personel Redam Aksi Unjuk Rasa

Persiapan personel kepolisian terus dilakukan menghadapi pileg dan pilpres 2019. Kecakapan anggota dan cara menghadapi pengunjuk rasa terus diasah. Seperti yang dilakukan Polres Seruyan. Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 03:42:52
SEPAKAT ! Jaga Kondusifitas Kalteng, Gelorakan Deklarasi Pemilu Damai

PALANGKA RAYA- Polda Kalteng menggelar apel pasukan Operasi Mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019. Apel tersebut diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk menge ... Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 12:24:11
Pemko Diminta Harus Segera Umumkan Detail Informasi CPNS

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraini mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk transparan dan seger ... Read More