Selasa, Tanggal 10-07-2018, jam 08:55:22

AYO BUKTIKAN ! Cabor Sepatu Roda Targetkan Emas

Pada Porprov Kalteng 2018 di Barito Utara
Share
AYO BUKTIKAN ! Cabor Sepatu Roda Targetkan Emas
Atlet cabor sepatu roda menjalani latihan di area Stadion Sanaman Mantikei, kemarin. (AGUS PECE/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA- Cabang olahraga (Cabor) sepatu roda menjadi cabang yang diharapkan untuk mendapat emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oktober mendatang. Untuk itu, Pengcab Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Palangka Raya melakukan persiapan untuk meraihnya. Salah satunya dengan menjalankan latihan rutin 3 kali dalam seminggu.

“Latihan rutin sudah mulai kami jalankan, bahkan bulan puasa lalu, kami tetap latihan. Karena kami targetkan emas pada Porprov mendatang,”kata Ketua Perserosi Kota Palangka Raya, Tanggul Widekso, ketika melihat latihan atlet sepatu roda, kemarin.

Ada lima atlet yang disiapkan. Yaitu, Putri, Ninda, Rio, Radit, dan Febby. Meski tergolong masih belia, mereka sudah berpengalaman di cabor sepatu roda. Event sebesar PON, dan kejuaraan tingkat nasional sudah pernah dicicipi.

“Dua atlet, Putri dan Ninda sudah pernah ikut PON. Febby pernah meraih emas di kejuaraan di Sidoarjo,”ungkapnya.

Lima atlet cabor sepatu roda itu tampak semangat dalam latihan sore, di area Stadion Sanaman Mantikei, kemarin. Mereka bergerak melingkar dengan kecepatan kira-kira 20-30 km/jam.

Bagaimana tidak, sore itu, mereka menjajal sepatu roda yang didapat dari KONI Kota Palangka Raya. Lima pasang sepatu roda itu diserahkan langsung oleh Ketua Harian KONI Kota Palangka Raya, Warda Ricky M Dahan, kemarin pagi.

Pemberian itu sebagai bentuk dukungan KONI Kota Palangka Raya terhadap cabor sepatu roda agar mendapat hasil maksimal dalam Porprov mendatang. Dia berharap, sepatu roda yang dibeli atas pilihan dari atlet masing-masing itu membawa dampak positif.

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Sep 18


Sabtu, 22-09-2018 : 10:23:01
Kecewa Tak Penuhi Target

Pebulutangkis Indonesia, Debby Susanto mengaku kecewa berat. Pasalnya, target semifinal di Tiongkok Terbuka 2018 tak tercapai. Ya, di turnamen itu, Debby Susanto yang main di ganda campuran berpasa ... Read More

Sabtu, 22-09-2018 : 02:46:35
Atlet Kalteng Ukir Prestasi di O2SN

PALANGKA RAYA - Kalteng terus mencatatkan prestasi melalui cabang olahraga di tingkat nasional. Baru-baru ini, Magiski Mega Bitharia atau Agis sukses meraih juara 2 Kumite Kelas Pe ... Read More

Sabtu, 22-09-2018 : 02:44:28
Demi Sinergitas, Korem Olahraga Bersama Pers

PALANGKA RAYA  -  Untuk menjalin kerjasama dan sinergitas, Korem 102 Panju Panjung menggelar olahraga bersama insan pers di komplek Lapangan Makorem 102/PP, Jumat (21/9). ... Read More

Jum`at, 21-09-2018 : 03:32:47
Waspadai Keunggulan Postur Lawan

KUALA LUMPUR – Timnas Indonesia U-16 akan segera mengawali perjuangan mereka di Piala Asia U-16/2018. Iran yang akan jadi lawan pertama tim Garuda Asia punya keunggulan postur tubuh. Namun, p ... Read More