Rabu, Tanggal 11-07-2018, jam 07:08:08

Menurut Penglihatan Gaib, Dalam Jasad Dewa Bersemayam Roh Ular

Share
Menurut Penglihatan Gaib, Dalam Jasad Dewa Bersemayam Roh Ular
Ular King Kobra peliharaan Ahmad Rizky alias Dewa, terlihat dalam kondisi lemas dan disimpan di kotak kaca, Rabu (11/7)

PALANGKA RAYA–Pihak keluarga  masih berupaya berbagai cara agar nyawa pawang ular, Ahmad Rizki atau disapa Dewa bisa sadar. Bahkan menggunakan orang pintar dilakukan.

Pantauan di Jalan Danau Rangas, Kota Palangka Raya, rumah paling ujung berwarna biru, tempat Dewa ditempatkan,  tengah berlangsung proses ritual.

Namun proses ritual dilaksanakan tertutup bagi masyarakat umum dan awak media. Hanya pihak keluarga yang dikenal saja yang diperbolehkan.

Berdasarkan pantauan awak media,  ritual dilakukan seorang tabib wanita. Namun lagi-lagi dengan alasan tertentu dari keluarga Dewa,  tabib tidak menyebutkan namanya dan menjelakan proses ritual yang dilakukan.

Dalam pantauan,  sang tabib meminta pihak keluarga menyiapkan beberapa bahan seperti telor ayam kampung,  buah kelapa tua, beras, pelepah pisang, dan air.

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan beberapa pihak keluarga yang sempat dibincangi, bahwa ritual bertujuan untuk memanggil roh Dewa.

"Ujar (Kata, red) lagi berupaya menunjukkan jalan ke rohnya Dewa," cerita dari sepupu laki-laki Dewa yang tidak mau menyebutkan namanya.

Ritual dilakukan berlangsung lebih kurang setengah jam, dan diakhiri dengan membuang beberapa butir telur ayam kampung. (timkpfm/OL/nto)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 06:46:42
Banyak Masyarakat di Sekitar Pertambangan Kurang Diberdayakan

RENCANA Ombudsman Republik Indonesia menginvestigasi program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) di Kalteng, sedikit menghibur masyarakat sekitar tambang yang merasa kur ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 06:35:54
RESMI ! 26 September Portal Resmi BKN Mudah Diakses dan Digunakan untuk Mendaftar

PALANGKA RAYA-Pendaftaran CPNS 2018 yang semula dijadwalkan secara online di portal resmi https://sscn.bkn.go.id, Rabu 19 September, ternyata sedikit tertunda. Diundur hingga 26 September. 

Read More
Kamis, 20-09-2018 : 06:19:14
BERANI ! Ini Pegalaman Yogi Menangkap Ular King Kobra

SAMPIT-Aksi dilakukan Andin Yogianur Rizky Wahyudi atau pemuda yang kerap dipanggil Yogi, menghebohkan dunia maya. Menjadi perbincangan di dunia nyata. Karena aksinya menangkap ular kobra berukuran ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 09:26:40
Hari Ini Pendaftaran CPNS DImulai, Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses

HARI ini (19/9), pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dibuka oleh Pemerintah. Sistem pendaftaran dilakukan secara terintegrasi dan terpusat melalui portal ht ... Read More