Rabu, Tanggal 11-07-2018, jam 11:38:07

Rhoma Irama Meriahkan Penutupan FSQ Kalteng

Rhoma Irama Meriahkan Penutupan FSQ Kalteng
Ribuan masyarakat Kabupaten Lamandau dan kabupaten tetangga, Sukamara dan Kobar, antusias menyaksikan aksi Raja Dangdut Rhoma Irama, yang di gelar di halaman Kantor Bupati Lamandau pada penutupan FSQ, Rabu (11/7) malam. (RUSLAN/KALTENG POS)

NANGA BULIK - Penutupan Festifal Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Rabu (11/7) malam, berlangsung meriah. Kemeriahan itu bertambah dengan tampilnya raja dangdut, Rhoma Irama bersama grup Soneta-nya.

Meski penampilan Rhoma baru dimulai pukul 22.00 WIB, namun ribuan masyarakat yang sudah menanti aksi panggung sang raja dangdut. Sejak sore terlihat antusias memenuhi lapangan di kawasan Kantor Bupati Lamandau yang menjadi tempat penutupan FSQ VII.

Menggunakan pakaian serba putih yang menjadi ciri khas grup musik yang diberi nama Soneta tersebut suskes menghipnotis penonton yang datang dari berbagai Kabupaten, Lamandau, dan Kabupaten Tetanga Sukamara, dan Kabupaten Kobar.

"Selamat menyaksikan, panggung hiburan ini sengaja kita suguhkan untuk menghibur masyarakat, saligus untuk mengobati rasa kerinduan masyarakat terhadap H Rhoma Irama," kata Ketua Umum FSQ, yang juga Bupati Lamandau Ir Marukan usai menutup secara langsung kegitan FSQ tingkat Kalteng di Lamandau. (lan/ol/nto)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Jul 18


Senin, 23-07-2018 : 12:29:43
Barsel Raih Penghargaan Pemenuhan Hak Sipil Anak

BUNTOK–Salah satu hak asasi anak adalah hak yang diperlukan untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepribadian sebagai seorang individu di tengah masyarakat.

Pemen ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:25:55
Wah... Markas Koramil Ini Jadi Tempat Belajar Anak TK

PURUK CAHU–Koramil 1013-12 Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya (Mura) menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap dunia pendidikan anak usia dini (PAUD).

Hal ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:18:48
Antisipasi Hoax, Bupati Ini Minta Masyarakat Belajar dari Pengalaman

KASONGAN–Penyebaran informasi hoax atau informasi bohong, marak ditemui melalui media sosial (medsos). Hal itu menimbulkan keresahan. Untuk itu, seluruh masyarakat Katingan d ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:03:16
Siapkan 24 Ribu Hektare Untuk Kembangkan Kawasan Industri

PANGKALAN BUN–Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) siap mengembangkan sektor industri pengolahan dengan membuka Kawasan Industri Terpadu (KIT) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ... Read More