Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 04:18:14

Cerita Ayah Kandung Korban King Kobra, Tahu Kabar dari Televisi

Share
Cerita Ayah Kandung Korban King Kobra, Tahu Kabar dari Televisi
Ahmad Fauzi (berdiri, peci putih), hanya bisa menatap sedih sambil mengusap air mata, ketika menyaksikan persiapan pemakaman putranya, Rizky Ahmad alias Dewa, Kamis (12/7) siang. (IDU/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Rizky Ahmad alias Dewa, korban gigitan King Kobra akhirnya dipastikan meninggal dunia. Bahkan jenazahnya telah dimakamkan, Kamis (12/7) siang usai salat dhuhur di pemakaman muslimin, Jalan Tjilik Riwut Km 2 Palangka Raya.

Sejatinya, sebelumnya Dewa telah lebih dulu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pada Senin (9/7), setelah digigit ular King Kobra peliharaannya di Bundaran Besar, Minggu (8/7).

Namun demikian, pihak keluarga berkeyakinan jika Dewa masih hidup. Sehingga sejumlah upaya pun dilakukan untuk menyembuhkan anak muda yang gemar memelihara ular sejak usia 6 tahun itu.

Dewa akhirnya dinyatakan meninggal setelah kedatangan ayah kandungnya, Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi baru datang ke Palangka Raya dari tempat tinggalnya di Banjarmasin pada Rabu (11/7) malam.

Kepada wartawan, Ahmad Fauzi mengaku tidak mendapat kabar atau informasi rinci tentang kondisi anaknya tersebut. Bahkan dia hanya mendapat kabar dari televisi.

“Saya sebenarnya tidak mendapatkan informasi bahwa Rizky saat ini keadaannya sekarat, saya mendapatkan informasi bahwa dia koma setelah ada tayangan di tv, baru setelah itu saya putuskan untuk berangkat ke Palangka Raya," ujarnya, sebelum pemakaman Rizky, Kamis (12/7).

"Saya pribadi sudah ikhlas dan ridho atas meninggalnya anak saya ini, semoga dia tenang di alam sana," ungkap dia. (idu/OL/nto)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 06:46:42
Banyak Masyarakat di Sekitar Pertambangan Kurang Diberdayakan

RENCANA Ombudsman Republik Indonesia menginvestigasi program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) di Kalteng, sedikit menghibur masyarakat sekitar tambang yang merasa kur ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 06:35:54
RESMI ! 26 September Portal Resmi BKN Mudah Diakses dan Digunakan untuk Mendaftar

PALANGKA RAYA-Pendaftaran CPNS 2018 yang semula dijadwalkan secara online di portal resmi https://sscn.bkn.go.id, Rabu 19 September, ternyata sedikit tertunda. Diundur hingga 26 September. 

Read More
Kamis, 20-09-2018 : 06:19:14
BERANI ! Ini Pegalaman Yogi Menangkap Ular King Kobra

SAMPIT-Aksi dilakukan Andin Yogianur Rizky Wahyudi atau pemuda yang kerap dipanggil Yogi, menghebohkan dunia maya. Menjadi perbincangan di dunia nyata. Karena aksinya menangkap ular kobra berukuran ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 09:26:40
Hari Ini Pendaftaran CPNS DImulai, Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses

HARI ini (19/9), pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dibuka oleh Pemerintah. Sistem pendaftaran dilakukan secara terintegrasi dan terpusat melalui portal ht ... Read More