Jum`at, Tanggal 13-07-2018, jam 09:03:11

SELAMAT ! Polres Seruyan Raih Juara 1 Satgas Pangan

SELAMAT ! Polres Seruyan Raih Juara 1 Satgas Pangan
Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting (kiri) ketika memberikan potongan tumpeng pada acara syukuran HUT ke-72 Bhayangkara di Mapolres, Rabu (11/7). (SONY/KALTENG POS)

KUALA PEMBUANG-Rupanya momen Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara yang mengusung tema dengan semangat promoter, Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019 berbuah manis. Pasalnya  Polres Seruyan sendiri meraih penghargaan Juara I Satgas Ketahanan Pangan yang diberikan oleh Kapolda Kalteng.

Sehingga pelaksanaan upacara yang digelar semakin meriah. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting usai menggelar syukuran yang dilakukan di Mapolres, Rabu (11/7).

Menurutnya, apa yang diraih ini sebagai hadiah atau kado terindah bagi Jajaran Polres Seruyan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga berbagai kegiatan baik pelaksanaan operasi telabang serta Pilkada berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Bahkan meraih juara I terhadap satgas ketahanan pangan ini juga berkat kinerja seluruh eleman masyarakat yang membantu polisi.

“Kami bersyukur dan senang sekali, karena upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres berjalan dengan baik. Apa yang kami raih ini juga berkat dukungan semua pihak baik TNI dan seluruh unsur eleman masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, tentunya ini menjadi semangat untuk polisi dimasa yang akan datang sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi. Walaupun saat ini keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat sudah mampu memberikan rasa aman, tetapi tentunya perlu dukungan semua pihak. Agar nantinya bisa terus bersinergi menjaga daerah ini tetap aman dan terkendalli.

“Semoga kami terus diberi dukungan sehingga kondisi yang sudah kondusif seperti ini tetap terjaga,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan jalannya upacara yang dilakukan di Polres Seruyan khidmat dan lancar. Acara ini sendiri tidak hanya dihadiri oleh pihak kepolisian saja, tetapi juga nampak Sekretaris Daerah Seruyan Haryono dan beberapa anggota DPRD serta Kepala SOPD, TNI, Damkar, Sekom, Pramuka Satpol PP. Selain itu juga Kajari, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh adat. (son/ala)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Jul 18


Senin, 23-07-2018 : 12:29:43
Barsel Raih Penghargaan Pemenuhan Hak Sipil Anak

BUNTOK–Salah satu hak asasi anak adalah hak yang diperlukan untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepribadian sebagai seorang individu di tengah masyarakat.

Pemen ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:25:55
Wah... Markas Koramil Ini Jadi Tempat Belajar Anak TK

PURUK CAHU–Koramil 1013-12 Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya (Mura) menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap dunia pendidikan anak usia dini (PAUD).

Hal ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:18:48
Antisipasi Hoax, Bupati Ini Minta Masyarakat Belajar dari Pengalaman

KASONGAN–Penyebaran informasi hoax atau informasi bohong, marak ditemui melalui media sosial (medsos). Hal itu menimbulkan keresahan. Untuk itu, seluruh masyarakat Katingan d ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:03:16
Siapkan 24 Ribu Hektare Untuk Kembangkan Kawasan Industri

PANGKALAN BUN–Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) siap mengembangkan sektor industri pengolahan dengan membuka Kawasan Industri Terpadu (KIT) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ... Read More